Panduan tepat cara modifikasi motor agar tarikan mesin enteng

Arti maksud dari kata " HARGA OTR "

Motorlosari.com, HARGA OTR - Awalnya saya sendiri juga bingung apa sih 'Harga OTR' dan ternyata Kepanjangan dari Harga OTR yaitu Harga 'On The Road' yang bermakna harga jual kendaraan bermotor komplit dengan semua surat STNK, BPKB serta Plat No
Maka dengan membayar harga OTR jadi semua sistem berupa STNK, BPKB serta Plat Nomor kendaraan bermotor akan diurus sepenuhnya oleh pihak Dealer serta pihak customer dapat segera memakainya begitu sesudah semua sistem telah selesai proses.

Contoh daftar harga OTR

Up-date : Perlu anda ketahui bahwa Harga OTR belum termasuk juga dengan cost pajak progresif di mana pajak progresif ke 2, 3, 4 dan sebagainya bakal dibebankan pada customer. Dan saksikan di sini untuk cost pajak progresif motor serta langkah perhitungannya.

Apakah harga OTR yang tercantum di situs Honda sama di seluruhnya dealer? 

Harga OTR yang tercantum di situs ini yaitu harga OTR motor Honda untuk daerah Jakarta & Tangerang. Karenanya, harga OTR yang tercantum di sini bakal sama juga dengan semua dealer resmi motor Honda yang berlokasi di Jakarta & Tangerang.
Kenapa harga OTR motor Honda tidak sama dengan harga diluar daerah? 
Untuk dealer dalam daerah sama jadi juga bakal mempunyai harga OTR yang sama. Namun untuk dealer di daerah tidak sama juga bakal mempunyai harga OTR yang tidak sama. 
Harga OTR terbagi dalam 2 komponen.

Harga kendaraan tanpa ada surat surat yang umum dimaksud harga Off The Road 
Harga cost balik nama yang umum dimaksud harga BBN 
Untuk tiap-tiap daerah harga Off The Road bakal tidak sama karena ketidaksamaan kebijakan dari main dealer tentang harga transportasi motor dari pabrik. Bukan sekedar itu, harga BBN akan tidak sama lantaran pajak yang berlaku berlainan ikuti kebijakan daerah.

Artikel Cara Modifikasi Motor Lainnya :

1 comments:

  1. discn 8 jt apakah masih berlaku untuk januari 2017 ?

    ReplyDelete

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel

Copyright © 2015 Cara Modifikasi Motor | Design by Bamz