Panduan tepat cara modifikasi motor agar tarikan mesin enteng

Cara jitu untuk mencegah pencurian sepeda motor dengan memasang kunci rahasia anti maling pada sepeda motor.

Pernahkah anda mendengar berita tentang pencurian sepeda motor..? pasti anda pernah mendengar, karena sekarang ini pencurian sepeda motor banyak terjadi di mana-mana. di sini saya akan memberi cara untuk mengatasi masalah seperti ini, biasanya kalau kita bepergian pasti sepeda anda di tempatkan di parkiran sepeda. Pada saat seperti ini biasanya banyak sekali pencuri, untuk mencegah hal seperti ini anda bisa memasang kunci rahasia anti maling. untuk itu mari kita simak ulasanya di bawah ini.

berikut ini adalah tips untuk memasang kunci rahasia anti maling pada sepeda motor.


Sebelumnya siapkan alat dan bahanya seperti isolasi, gunting, dan saklar kecil. untuk memasang kunci rahasia anti maling ini harus sangat berhati-hati karena kalau salah dalam pemasanganya akan mengakibatkan kesalahan yang fatal. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membongkar pada bagian kontak sepeda motor, selanjutnya setelah kontak sepeda motor di bongkar carilah kabel yang terhubung dengan kontak sepeda motor kemudian setelah itu putuskan salah satu kabel yang terhubung dengan kontak, kemudian setelah itu pasanglah saklar kunci rahasia anti maling pada kabel yang anda putuskan tadi. proses pemasangan saklarnya ini sama dengan seperti memasang saklar pada lampu, yaitu seperti pada gambar di bawah ini:

kunci rahasia anti maling pada sepeda motor

Setelah saklar tersambung dengan kabel , kemudian untuk menempatkan saklar kunci rahasia anti maling ini tempatkanlah di tempat yang tersembunyi agar tidak ada orang lain yang mengetahuinya. kontak sepeda motor tetap di pasang juga, karena kunci rahasia anti maling ini berguna untuk mencegah pencuri kalau mengunakan kunci darurat agar tidak bisa karena saklar rahasia tersebut belum di nyalakan. Seperti gambar di bawah ini empuk sih empuk tetapi ada dua kunci om.....

kunci rahasia anti maling pada sepeda motor
                                               

Cara mengunakanya adalah pada saat motor di matikan kunci rahasia anti maling tersebut juga di matikan begitupun sebaliknya jika ingin mengunakan motor kunci rahasia anti maling tersebut juga harus di nyalakan. Jadi pencuri sepeda motor tersebut bingung dan kesulitan bagaimana caranya.

tag:kunci rahasia anti maling.

Artikel Cara Modifikasi Motor Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel

Copyright © 2015 Cara Modifikasi Motor | Design by Bamz