Panduan tepat cara modifikasi motor agar tarikan mesin enteng

Cara yang di lakukan untuk mengatasi busi yang sering basah

Halo...  sahabat semua di sini saya akan menulis artikel tentang cara mengatasi busi yang sering basah. Di berbagai kalangan pasti pada zaman sekarang ini banyak orang yang mempunyai motor tua di kalangan motor tua ini pasti mengalami sering terjadinya basahnya busi karena aliran bensin dari karburator, untuk mengatasinya mari kita simak sedikit ulasannya.

Di bawah ini ada sedikit informasi ulasan tentang cara mengatasi busi yang sering basah.

Di sini saya akan membahas cara tentang mengatasi busi yang sering basah.Terjadinya hal seperti ini di karenakan adanya masalah pada karborasi , nah biasanya kerusakan pada karburator yang sering membuat busi basah adalah pada bagian kran otomatisnya , nah pada bagian ini kalau terjadi kerusakan pada kran otomatisnya pasti akan membuat seringnya busi menjadi basah.
cara mengatasi busi yang selalu basah

 Maka dari itu kran otomatis itu hanya dapat di ganti dengan karburatornya karena kran otomatis tersebut tergabung menjadi satu dengan karburator, jadi kalau begitu pasti yang anda ganti adalah kaarburatornya. Ada solusi lainya yaitu dengan cara menambahkan kran pada selang aliran bensin tersebut, caranya yaitu dengan menutup kran yang di pasang tadi pada saat mesin di matikan dan sebaliknya jika mesin di nyalakan kran bensin juga harus di buka. Seperti inilah solusinya pasti tadinya busi yang sering basah setelah di pasang kran tidak sering-sering basah lagi.
Itulah informasi tentang cara mengatasi busi yang sering basah. Kalau ingin tau seputar modifikasi kunjungi saja di situs motorlosari.com

Tag:cara mengatasi busi yang sering basah

Artikel Cara Modifikasi Motor Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel

Copyright © 2015 Cara Modifikasi Motor | Design by Bamz