Panduan tepat cara modifikasi motor agar tarikan mesin enteng

Modifikasi motor klasik Honda cb 100 menjadi motor harley

Banyak cara merombak sebuah motor klasik agar tampil berubah dan mempunyai  gaya baru. Pada salah satunya yaitu merombak motor klasik honda cb 100 menjadi moge [motor gede].  Usaha yang anda lakukan pasti tidak akan rugi atau sia-sia apabila sudah di rencanakan dengan matang.  Pada umumnya modifikasi dapat di lakukan sendiri dan pertimbangan sesuai keinginan bentuk model yang di inginkan.
Pada umumnya modifikasi dapat di lakukan dari bagian mana saja sesuai dengan ke inginan anda . jika ingin melakukan modifikasi tetapi masih bingung kunjungi saja di motorlosari.com.

Jika anda menemui kesulitan dalam melakukan modifikasi anda dapat membaca petunjuk di bawah ini:

Langkah pertama yang di lakukan adalah dengan cara menganti jepitan stang dengan yang baru dan terbuat dari bahan plat yang mempunyai tebal 3 cm bentuknya segitiga seperti stang motor harley . Stang adalah salah satu bagian dari kemudi maka di ganti dengan stang yang bentuknya seperti  stang motor harley.

modifikasi moge gaya baru

 Pada bagian model lampu dan seind depan  dapat di ganti dengan lampu yang seupa dengan motor harley. Pada bagian sokbreker depan di lakukan penambahan sebesar 10 cm. Agar terkesan lebih tinggi dan tanpa melakukan perubahan segitiga stang pengemudi. Velg bagian depan masih mengunakan standarnya motor klasik honda cb 100 dan ban berukurann 2.75/18 inci. Pada bagian tangki di ganti dengan tangki yang bentuknya seperti harley.
 Pada bagian jok di ganti dengan jok yang bertingkat serupa dengan harley. Pada sepatbor belakang di pasang lampu dan seind yang serupe dengan harley. Hal yang melakukan perombakan total adalah pada bagian lengan ayun, untuk menyesuaikan bagian lengan ayun di sisi atas juga di perpanjang sebesar 10 cm dan lebar 6 cm untuk sesuai dengan sepatbor belakang.velg belakang mengunakan ring 13 inci dan ban ukuran 550/13 dari ban mobil.


Tag: modifikasi motor klasik honda cb 100 menjadi moge

Artikel Cara Modifikasi Motor Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel

Copyright © 2015 Cara Modifikasi Motor | Design by Bamz