Panduan tepat cara modifikasi motor agar tarikan mesin enteng

Perbedaan antara glassswool racing dengan glasswool biasa.

Halo..... semuanya apa kabar, di sini saya akan menuliskan artikel tentang glasswool. Yang pastinya glasswool itu banyak sekali macamnya dan kalau bermacam-macam pasti ada suatu perbedaan antara glasswool yang satu dengan yang satunya. Maka dari itu saya akan membahas tentang perbedaan glasswool yang racing dan yang biasa, kalau di lihat perbedaan yang gampang di hafalin adalah dari bagian warnanya yaitu kalau glasswool racing berwarna putih sedangkan glasswool biasa berwarna kuning.

Berikut ini ada beberapa perbedaan antara glasswool racing dengan glasswool yang biasa:

Glasswool di bedakan menjadi dua macam yaitu glasswool racing dan glasswool biasa. di antaranya mempunyai perbedaan yang sangat jauh, karena kualitasnya sangat berbeda jauh yaitu masih berkualitas glasswool yang racing. Pertama saya akan membahas tentang glasswool racing yaitu glasswool racing sangatlah berbeda jauh dengan glasswool biasa karena glasswool racing mempunyai kualitas yang bagus dan glasswool tersebut sangat awet sekali di bandingkan dengan glasswool yang biasa, glasswool racing jika di pasang di knalpot pada saat gasnya di lepaskaan knalpot tersebut bisa mengeluarkan api.

perbedaan atara glasswool racing dengan yang biasa

 Glassswool tersebut dapat mengempukkan suara knalpot yang dahulunnya bersuara bising.

Sedangkan glaswool biasa tidak mempunyai kualitas yang  bagus, jika di bandingkan dengan glasswool racing masih sangat baik yang glasswool racing, kalau mengunakan glasswool seperti ini maka pasti tidak akan bertahan lama.

perbedaan glasswool racing dengan yang biasa

Tetapi jenis glasswool yang biasa di gunakan adalah jenis glasswool biasa karena selain murah harganya, glasswool ini sangat mudah di dapatkan

tag:perbedaan antara glasswool racing dengan glasswool biasa

Artikel Cara Modifikasi Motor Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel

Copyright © 2015 Cara Modifikasi Motor | Design by Bamz