Tuesday, August 28, 2012

Gambar modifikasi motor yamaha Mio menjadi Moto GP yang unik

Motorlosari.com, panduan online perawatan mobil dan motor, Modifikasi Mio MotoGP Unik Warna merah putih - Memodifikasi mio dengan gaya model MotoGP memang sekarang sudah banyak beredar di kalangan modifikator, model jenis dan bentuk modifnya juga bermacam-macam.

Beberapa modifikasi ada yang menyerupai motornya Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan masih banyak lagi model motif motor dari para pembalap MotoGP dunia. Modifikasi motogp dari motor yamaha mio di bawah ini memiliki desain yang berbeda yaitu Modifikasi Mio MotoGP merah putih yang terlihat unik.

Berikut Gambar Modifikasi Motor Yamaha Mio MotoGP Unik 

Modif mio Gaya motoGP

Model modifikasi dari motor mio dengan style modifikasi mio motogp merah putih di atas memang agak berbeda dengan yang lainnya, dimana memang memiliki fairing sporty motogp namun untuk fairing dan stiker nomor motor dan logo serta pernaik pernik stiker yang lainnya tidak ada yang biaanya ada pada motor dan modif motogp.

Modif mio Gaya motor GP Knalpot

Untuk model dan jenis knalpot dari Modifikasi Mio MotoGP merah putih di atas ada gambarnya, knalpot dengan ukuran besar dengan double knalpot unik asik menarik maximal sekali. Stiker bertuliskan "Automatic" memeberi kesan manis untuk bagian casing body belakang ini.

Modif mio Gaya motor GP

Demikian adalah salah satu panduan bagi anda mengenai Modifikasi Motor Yamaha Mio MotoGP Unik, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian sahabat setia motorlosari.com, silahkan tinggalkan komentar teman-teman pada bagian kolom komentar, semoga sukses selalu buat teman-teman komunitas.

tags: modifikasi yamaha mio, modifikasi mio menjadi moto gp, modifikasi unik yamaha mio, modifikasi moto gp

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon