Wednesday, August 1, 2012

Ganti Roller Tensioner Rantai Honda Blade

Tensioner pada honda blade 110 masih sama dengan punya honda yang lama seperti honda grand, honda legenda dan honda vario. Tensioner memakai 2 roller yang berada di atas dan bawah di tengah gir keteng bawah atas sistem penekanan menggunakan per dan oli.

Untuk lebih jelasnya bagi para pecinta motor honda blade bisa memahami artikel dari kami, Tensioner honda blade di lengkapi dengan roller yang terbuat dari karet. Batasan roller itu hanyalah mencapai 8.000 rpm saja. Roller ini hanya cocok untuk di gunakan untuk harian saja, dan tidak untuk balapan. Dan jika gerigi pada roller sudah habis mestinya harus di ganti dengan roller yang baru, jika tidak maka ketegangan rantai sulit untuk diatur.

Berikut adalah Ganti Roller Tensioner Rantai Honda Blade

Gambar Cara Mengganti Roller Tensioner Rantai Sepeda Motor Honda Blade

Putaran Idel mesin honda blade juga akan berkurang sehingga efeknya adalah penurunan tenaga motor dan bensin menjadi lebih boros. Kem juga menjadi tidak stabil, buka-tutup klep pada ruang bakar juga tidak sesuai dengan pehitungan yang normal. Untuk mengganti roller tensioner honda blade bisa menggunakan roller punya motor lawas honda seperti yang di sebut di atas

tags: cara ganti Ganti Roller Tensioner Rantai Honda Blade, gambar ensioner Rantai Honda Blade

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon