Wednesday, September 12, 2012

Gambar Modifikasi Shogun 125 Warna Merah

Motorlosari.com, Modifikasi Shogun 125 - Modifikasi suzuki shogun 125 dari salah seorang mahasiswa dari pemalang ini yang perlu untuk kita apresiasi karena keunikanya dan sang mahasiswa tersebut menyebut model modifikasi shogun 125 miliknya sebagai model Funky Body. Kayaknya baru mendengar jenis modifikasi motor jenis itu namun yang jelas ini tampak begitu bagus banget.


Modifikasi shogun 125 di mulai dari body bagian belakang memakai part dari sepeda motor honda Vario techno yang di gabungkan dengan Motor Honda blade, unik bukan. Setang dan lampu depan memakai punya honda blade. Jadi seklias motor ini tidak terlihat seperti suzuki shogun 125.Untuk aksesoris suzuki shogun 125 ini menggunakan tachometer autogauge, lanjut ke bawah menuju steering dump Hi-Light berjajar ke bagian centerbone yang dipenuhi oleh oil cooler Cool, sekring digital audio mobil, dan CDI Rextor.

Gambar Modifikasi Shogun 125 Warna Merah
Gambar Modifikasi Shogun 125 Warna Merah

Pada samping kanan dan kiri fairingnya dijejali air filter Koso dan penguat arus XCS. Pemilihan warna cat untuk finshing yang punya motor ini menggunakan warna coklat candy dan untuk menambahkan kesan yang lebih ciamik sedikit di tambah grafis dengan warna hitam.

Berikut data spesifikasi modifikasi Shogun 125:
SOKBEKER DPN: USD Variasi
SOKBEKER BLK: YSS
SWINGARM: Supertrack
CAKRAM DPN/BLK: Buell Disk
PELEK DPN/BLK: Champ 17"
TROMOL DPN/BLK: DBS Racing
BAN DPN/BLK: Swallow Dragblaster 2.15-17
KEDOK DPN/FAIRING: Honda Blade
BURITAN: Vario Techno
OIL COOLER: Cool
STEERING DUMP: Hi-Light
AIR FILTER: Koso, CAT: Pentagloss
CLEAR: Lesonal

Unik bukan modifikasi suzuki shogun 125 di atas yang menggabungkan antara suzuki shogun 125, motor honda blade serta motor honda vario techno.

tags: modifikasi shogun 125, shogun modifikasi, cara modifikasi shogun 125, tampilan shogun 125 modifikasi

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon