Friday, September 12, 2014

Modif Mio Soul,Simple,Minimalis Tapi Keren

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Modifikasi Motor Yamaha Mio - Yamaha Mio merupakan salah satu motor matic yang banyak digemari. Motor ini banyak digunakan oleh para pelajar. Bagi para pecinta otomotif tentunya untuk mendesain motor Mio ini sudah sangat biasa dilakukan. Dari awal kemunculannya sampai sekarang sudah banyak gambar modifikasi Yamaha Mio yang sangat bagus dan menarik. Dalam memodifikasi motor ini dapat dilakukan dengan mengubah gaya tampilan dan juga warna dari keseluruhan body motor.

Berikut adalah Modif Mio Soul,Simple,Minimalis Tapi Keren

Beberapa pilihan gambar modifikasi Yamaha Mio diantaranya yaitu modifikasi air brush, modifikasi low rider, modifikasi drag bike, modifikasi minimalis, dan modifikasi full chrome. Pemilihan gaya modifikasi ini dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Pilih jenis modifikasi yang memang cocok untuk Anda. Banyak dari pelajar yang memilih modifikasi minimalis karena uang yang diperlukan juga lebih sedikit. Modifikasi minimalis ini dapat Anda lakukan dengan memodifikasi ban dan juga tampilan warna. Untuk mendapatkan hasil modifikasi yang bagus, Anda perlu untuk memilih desain modifikasi yang bagus pula.

Galeri Foto & Gambar Yamaha Mio Modifikasi Terbaru

Foto modifikasi Yamaha Mio Soul GT putih.

Gambar modifikasi Yamaha Mio 2010 
warna hijau dengan velg jari-jari warna emas.

Gambar Modifikasi Yamaha Mio J 
simple warna hijau dengan velg putih.

Gambar Modifikasi Yamaha Mio J 
terbaru dengan warna merah putih.

Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul GT 
cakram depan belakang.

Gambar modifikasi Yamaha Mio sporty.

Gambar motor Yamaha Mio 2009 
modifikasi velg jari ring 17 warna silver.

gambar modifikasi yamaha mio_3

Berbagai jenis motor Mio dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Berbagai gambar modifikasi Yamaha Mio dapat Anda lihat dan juga dapat Anda jadikan bahan referensi dalam modifikasi motor Anda. Agar hasil modifikasi bagus, sebaiknya Anda memilih bengkel modifikasi yang memang sudah benar-benar berpengalaman dalam memodifikasi motor Mio. Dengan montir yang berpengalaman tentunya hasil modifikasi akan lebih bagus dan juga tidak mengecewakan.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon