Tuesday, December 11, 2012

Cara membuka Filter Kabin AC Toyota Inova

Filter Kabin serta Langkah Buka Filter Ac 
Filter kabin umum juga di sebut filter evap atau filter ac serta berperan untuk menyaring kotoran serta debu yang di hisap oleh blower ac untuk aliran hawa ac (air conditioner) didalam kabin kendaraan. 

Filter evap atau filter ac mobil umum terdapat di saluran hawa masuk saat sebelum blower, lantaran berperan untuk menyaring kotoran serta debu dalam periode waktu spesifik filter evap bakal kotor serta penuh dengan debu, hingga menghambat aliran hawa yang di hisap blower serta dapat di rasakan dengan hembusan angin yang keluar dari grill ac kecepatan menyusut serta mengakibatkan ac kurang dingin, hal yang sama dengan bila evaporator kotor. 

Tersebut disini salah satu misal langkah buka filter serta letak filter ac untuk check keadaan serta ganti filter ac atau filter kabin innova. 


Gambar di atas langkah untuk buka laci dashboard samping kiri, sesudah terbuka bakal tampak rumah evaporator seperti gambar dibawah. 

Sinyal panah gambar diatas untuk buka tutup filter evap, tekan ikuti arah panah untuk melepas tutup, sesudah terbuka filter evap dapat diambil untuk di ubah atau di bersihkan dengan angin kompressor. 

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon