Friday, December 21, 2012

Gambar Yamaha Vega R Modifikasi Unik - Info Mobil Motor

Yamaha Vega R | modifikasi – kali ini oto mania akan mencoba mengulas sedikit tentang modifikasi motor dan gambar dari Yamaha Vega R yang sangat populer tersebut, dengan varian desain modifikasi yang sangat beragam sekali.

Yang mana motor yang satu ini memang paling banyak digemari untuk di desain menjadi modif yang super menarik maximal fantastis dan memuaskan sekali luar biasa memang modifikasi motor Vega R ini. Lihat saja dibawah bersama-sama.

Gambar Yamaha Vega R Modifikasi Unik - Info Mobil Motor



Modifikasi Motor Yamaha Vega R di atas memiliki daya tarik pesona modifikasi yang sangat luar biasa bagus spektakuler, karena desain drag stang jok dan warna-warni body motor yang ceper membuat mewah elegan serta sportynya motor modif Vega R yang satu ini.


Untuk modif Vega R di atas memiliki desain warna velg merah agak oranye, body perak silver coraknya. Lampu depan merah desainnya cukup maximal menarik.


Motor Drag unik menarik memuaskan dari Vega R di atas sungguh cerah dan fantastis, dengan warna velg racing kuning body motor hqmpir banyak sekali ada perubahan yang sangat unik serta extreme.


Desain modifikasi motor Vega R di atas memiliki corak warna hitam pada bodynya, stang agk di rubah, block mesin oranye, dan variasi – variasi lainnya.


Untuk motor yang atas dari Vega R ini memiliki desain motor modif warna putih pada body motornya, velg racing hitam merah warnanya. Dan banyak sekali pada bagian-bagian motor yang di tambahkan dengan tool dan pernik yang sangat bagus serta luar biasa menariknya.

Kalau motor modif Vega R yang dibawah ini memiliki style modifikasi motor Drag Style Look, dengan body juga banyak sekali dilepas dan di rubah corak bodynya oranya maximal motor modif.

 

Bagaimana para oto mamia bikers sejati semua saja, semoga informasi tentang motor modifikasi Vega R di atas bisa memberikan kita banyak manfaat dan inspirasi.

Tag : DragLook Vega R, Modifikasi Vega R terbaru, Vega R Modif Motor

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon