Monday, January 13, 2014

Modifikasi Suzuki Swift Buat Kaum Muda

The All New Swift suatu kendaraan roda empat yang didatangkan oleh Suzuki dipersembahkan buat anda yang mempunyai jiwa dinamis serta mau mempresentasikan jati diri diri anda yang sebenarnya. Dengan stylish bergaya eropa serta desaign baru yang lebih sporty digabungkan dengan interior elegan yang dibalut dengan kelir hitam dapat menyebutkan bahwa inilah kendaraan yang bisa penuhi keperluan golongan moderen sekarang ini. 
The All New Swift

Dengan Feature baru serta mesin yang lebih efektif bakal memberi sensasi mengasyikkan dalam berkendara serta memberi rasa aman juga sebagai kendaraan anda serta keluarga.

Body di buat dengan dimensi panjang 3. 850mm x 1. 695mm dengan ketinggian 1. 510mm bikin The ALL New Swift gampang dikendalikan pada jalan dengan ukuran sempit dan saat masuk kedalam garasi. Dengan support eksterior yang didesaign lebih menawan, atraktif dan tampak dinamis di gabungkan siluet tegas dengan ciri-ciri huruf U jadi jati diri mobil ini.

Sistem Keyless Push Start yang melengkapi The All New Swift, bakal mempermudah sistem saat keluar serta masuk saat bakal menyalakan mesinnya. Mesin bakal menyala dengan cuma Dengan cuma menghimpit tombol Start mebuatnya lebih praktis. Kesan sporty serta stylish sangatlah terlihat dalam detil interiornya yang dibalut kelir hitam dengan aksen silver. Style yang sama dipakai juga sebagai penghias pada master cluster serta odometer juga sebagai pelengkap.

Photo Modifikasi Suzuki Swift
Kursi belakang di buat lebih lega dengan pintu yang bisa di buka lebih lebar bakal memberi kenyamanan lebih waktu dinaiki berbarengan keluarga. Kursi depan di buat memakai bahan yang berkualitas tinggi serta di buat agak lebar yang dapat menyerap getaran dengan lebih efisien, dapat memberi keseimbangan dan bisa memberi kenyamanan. 

The All New Swift memakai body yang enteng dengan tehnologi TECT yang digabungkan dengan sasis diadopsi dari Swift JWRC bikin basis baru lebih kokoh serta enteng. Mesin yang dipakai dalam dapur picunya memakai K14B VVT engine yang enteng dengan efisiensi yang lebih ditingkatkan supaya meraih output tinggi serta torsi tinggi, hemat dalam penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon