Monday, February 18, 2013

Honda Verza Dua ShockBreaker Belakang Supaya Tangguh

Honda Verza- Sekarang ini pada kebanyakan sepeda motor sport memakai suspensi monoshock. Alasan kenyamanan berkendara sangat diutamakan karena sistem suspensi monoshock lebih nyaman dipakai. Lebih halus menahan beban pengendaranya. Alasan gengsi juga kayaknya ngaruh,karena tampilannya lebih oke.


honda verza 150

Lalu bagaimana dengan HondaVerza? Honda Verza memakai 2 shockbreaker bro.

Lah, apa kaga takut ntar dibilang ketinggalan zaman? Lah jelas kaga menurut saya. hehehehehe.... Soalnya segmen pembeli yang dibidik berbeda. Honda verza kayaknya membidik kalangan yang ingin motorsport tangguh untuk membawa beban. Biaya produksinya yang lebih murah daripada sistem monoshock Sepertinya bukan alasan. Sistem monoshock bisa ditekan biaya produksinya bila diproduksi secara massal.


honda verza 150

Tetapi dari pihak honda sudah jelas bahwa alasan memakai 2 shock breaker ini adalah alasan ketangguhan membawa beban. Sistem 2 shock lebih tangguh membawa beban dibanding monoshock. Monoshock tentu akan ambles bila membawa beban berat. Jadi ga perlu takut ambles jika membawa beban berat.

Nah, dengan memakai 2 shockbreaker ini, maka motor ini bisa saja dipakai untuk kendaraan operasional sehari-hari. Dipakai berboncengan aman. Dipakai untuk berniaga, jelas oke.

http://motor-enak.blogspot.com/2013/01/honda-verza-memakai-2-shockbreaker.html
http://modifikasi-sport-honda.blogspot.com/2013/01/honda-verza-memakai-2-shockbreaker.html

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon