Thursday, February 14, 2013

Satria FU 150 Modif Airbrush - motor modification indonesia

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Modifikasi - Banyak sekali orang yang memiliki motor ingin membuat motor mereka menjadi semakin cepat larinya,semakin kuat posturnya.untuk mewujudkannya perlu melakukan modifikasi pada mesin dan komponen-kompoen lainnya dan itu adalah orang yang memodifikasi motornya biasanya untuk mengikuti sebuah kontes balap motor, tetapi ada juga orang yang memiliki motor ingin membuat motor mereka nampak keren,cantik,gagah,tangguh,dan lain-lain.untuk mewujudkannya tidak perlu melakukan modifikasi motor besar. cukup melakukan modifikasi luarnya saja seperti Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush kali ini.

Berikut adalah gambar dari Satria FU 150 Modif Airbrush - motor modification indonesia

Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush

Dengan modal postur yang sporty, motor satria fu ini sudh memiliki nilai modifikasi tersendiri sebelum dilakukan modifikasi yang sebenarnya. gambar Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush ini datang dari teman kita yang ada dibandung yang memodifikasi satria fu miliknya di Bhen’s Airbrushing. dan menggunakan motif Tribal Bunglo. tarikan garis - garis dengan warna yang kontras membuat Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush terlihat elegan.

Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush

Selain itu, pada Modifikasi Satria Fu 150 Airbrush kali ini tidak hanya mengecat bagian luarnya saja, tetapi juga ditambah beberapa aksesori untuk variasi agar terlihat lebih keren lagi seperti :
  • selang rem depan dan blakang : kitaco 
  • oil cooler : termignoni
  • cakram depan : abs
  • spek mesin : porting head
Yang punya dan hoby dalam modifikasi satria FU khususnya bisa memberikan komentar bagi kami mngenai artikel diatas, atau teman-teman punya satria FU yang mau di tampilkan oleh blog kami motorlosari.com bisa tinggalkan komentar di bagian kolom komentar.

tags: Satria FU 150 Modif Airbrush, modifikasi satria FU keren, satria FU modif unik dan lucu

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon