Saturday, February 8, 2014

Sejarah Dan Foto Modifikasi Honda CB150R

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Modifikasi Motor - Honda CBR150R merupakan sepeda motor sport 4 tak 150cc yang yang digolongakan dalam bagian dari Seri Honda CBR keluaran AP Honda. Dan motor ini dirancang untuk menggantikan sepeda motor Honda NSR 150 2 tak yang di ditujukan terutama untuk pasar Asia Tenggara. Motor Honda CBR150R sudah dijual di Thailand sejak tahun 2002 dan telah diekspor ke beberapa negara di bagian Asia Tenggara dan India, bahkan juga diekspor ke negara Afrika Selatan.

Dan saya ambil contoh modifikasi honda cb150r streetfire saja untuk menyambung halaman hari ini, dengan tema berikut ini saya harap para pecinta modifikasi motor akan menjadi lebih banyak mendapatkan gambaran modifikasi  mengenai ide-ide untuk menciptakan tampilan Honda CBR150R dengan warna beda dalam dunia otomotif.

Berikut adalah Foto Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Modifikasi Honda CB150R

Model CB150R diatas sebagai contoh dari tema streetfire yang mengusung konsep moge pada motor Honda. Dengan konsep penerapan Shock depan dengan Upshitdown + Penggunaan cakram super besar memberikan kenyamanan berkendara. Knalpot modifikasi CB150R sangat bagus dipastikan performa akan lebih sangat memuaskan.

Streetfire Warna putih diatas juga sangat menarik model body pun terlihat sangat kokoh dengan shock Upshitdown dan juga dobel cakram meningkatkan kegaharan sekaligus peningkatan performa pengereman motor. Trelis motor juga sudah dimodifikasi berwarna putih untuk menyesuaikan warna dari body motor CB150R.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon