Wednesday, February 5, 2014

Tips Modifikasi Honda Beat Drag Race

Motorlosari.com, Berita Seputar otomotif, Modifikasi Motor Honda Beat - Honda Beat adalah motor matic yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. motor matic yang diluncurkan pada tahun 2008 ini bertujuan untuk mengantisipasi makin menjamurnya matic di pasar sepeda motor Indonesia. Dan Honda Beat akan bersaing secara langsung dengan Yamaha Nouvo, Yamaha Mio, Honda Vario, serta Suzuki Spin, dan motor matik yang lain.

Kapan Honda Beat PGM-FI di luncurkan?

Pada pertengahan 2012, Astra Honda Motor meluncurkan Honda Beat PGM-FI dengan tampilan yang baru dan dilengkapi dengan sistem injeksi Honda PGM-FI.

Akhir tahun 2014 pada bulan Desember, Astra Honda Motor kemudian meluncurkan Honda Beat PGM-FI dengan memberikan tambahan fitur (Enhanced Smart Power) dan (Idling Stop System) serta menambah satu varian yaitu Honda Beat Pop ESP yang dari model bentuk berbeda dengan Honda Beat FI ESP

Dari kemunculan Honda Beat, maka para modifikator motor matic pun merasa punya angin segar, karena dengan kecanggihan mesin baru dari honda tersebut, modifikator pecinta kecepatan lebih terpacu dengan kreasinya untuk menaklukan lintasan lurus, dan berikut adalah beberapa hasil modifikasi dari honda beat dari para modifikator.

Berikut Tips Modifikasi Honda Beat Drag Race

Modifikasi Honda Beat Drag Race

1. Menutup AIS yang dimiliki motor Honda Beat, agan bisa menggunakan plat atau bahan serupa untuk menutupi hingga tidak berfungsi lagi. kemudian perubahan yang pertama bisa dilakukan pada piston atau seher, dan penggantian seher atau piston dengan ukuran yang lebih besar pada diameternya sekitar 53,5mm atau bisa anda gunakan piston pada Kawasaki Kaze Dengan begitu motor beat anda sudah memiliki kapasitas mesin sekitar 130cc dan siap melesat di lintasan lurus

2. Kurangi roler, Kurangi sekitar 2gr dari setiap roler yang ada, pada bagian aslinya honda beat, Beat menggunakan roler 12gr, agan bisa menggantinya dengan berat 9-10gr dan langkah ini akan terlihat perbedaanya saat beat di pacu.

3. Ganti Noken As, Pada bagian noken as untuk lebih mudah anda bisa menggunakan part racing, agar part aslinya tidak dirubah.

4. Ganti pada karburator, agan bisa menggunakan karbu PE 24 agar ruang pembakaran tidak kekurangan pasokan bahan bakar.

Untuk Tips Modifikasi Honda Beat Drag Race bisa agan dan sista tambahkan di kolom komentar apabila punya informasi lebih berkaitan dengan langkah demi langkah diatas

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon