Sunday, March 2, 2014

Koleksi Gambar Modifikasi Vespa Unik dan Antik

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Modifikasi Vespa - Memiliki vespa yang antik dan unik memang bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, selain anda bisa tampil beda dari yang lain tentuna juga menambah kesan klasik dan modis. Untuk melihat kesan antik dan unik dari motor vespa hasil modifikasi, motorlosari.com akan memberikan koleksi gambar modifikasi Vespa unik dan antik untuk Anda, tapi sebelumnya saya akan menceritakan sedikit tentang awal mula vespa.

Motor Vespa adalah merek dari sepeda motor jenis skuter yang terlahir dari negeri pizza Italia pada 23 April 1946 di Florence dan memiliki kantor pusat di Pontedera, Italia. Dan perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Ketika awal kedatangannya motor Vespa telah memiliki pesaing berat skuter Lambretta, Dan tentunya sekarang Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi. Pasar sepeda motor di Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan pada Motor Vespa untuk menjadi besar. Merek yang luncurkan oleh PT Dan Motor Indonesia ini memiliki penggemar yang begitu fanatik, dan anda juga tau ada banyak klub-klub penggemar Vespa (terutama Vespa klasik) menjamur diberbagai wilayah di Indonesia.

Berikut adalah koleksi Gambar Modifikasi Vespa Unik dan Antik

Berikut anda bisa melihat berbagai bentuk modifikasi dari vespa yang mana tentunya bisa anda gunakan sebagai acuan untuk memodifikasi vespa kesayangan anda.











Untuk koleksi vespa yang lain bisa di tunggu dari sahabat scooter yang lain untuk mengirimkan modifikasi vespa andalanya, silahkan hubungi kami motorlosari.com di bagian kolom komentar. salam vespa satu nusa satu bangsa.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon