Saturday, December 6, 2014

Spesifikasi Beat eSP dan Beat POP eSP

Motor Losari - Pada akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan 2 motor teranyar mereka yakni Honda BeAT eSP serta Beat POP eSP, peluncuran ke-2 sekuter anyar ini dikerjakan oleh AHM dengan cara berbarengan dengan peresmian pabrik baru PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/12/2014) yang diresmikan oleh Wakil Presiden Juiceuf Kalla yang juga di hadiri oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin, serta Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, dan Kepala Tubuh Koordinasi Penanaman Modal Franky Sibarani.

Honda BeAT eSP dan Beat POP eSP

Sekuter teranyar Honda yakni All New Honda BeAt yang sudah dilengkapi dengan tehnologi eSP (enhanced smart power), ACG starter serta idling stop sistem (ISS) ini ada dalam dua pilihan yakni Honda BeAT eSP serta Beat POP eSP. Ke-2 varian ini mempunyai bobot yang sama yakni 94 kg untuk jenis CW, sedang jenis CBS serta CBS-ISS 95 kg, Untuk Dimensi BeAT eSP mempunyai PxLxT 1. 873x678x1. 074mm sedang untuk BeAT POP memiliki ukuran 1. 867x678x1. 074mm dengan wheelbase yang sama yakni 1. 256mm, untuk ground clearance juga sama ke-2 varian ini yakni meraih 140mm. Untuk Spesifikasi Honda BeAT eSP simak selalu. 

Dalam soal dapur picu, ke-2 varian ini sama sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi eSp dengan kemampuan mesin 108, 2cc. Dilengkapi dengan juga ACG starter yang disebut starter yang menyatu dengan magnet pengapian hingga dengan ini saat akan menghidupkan motor tak ada lagi brosis yang starternya berisik, yang juga memakai feature ISS yang dengan feature ini dapat bikin mesin mati dengan cara automatis saat motor itu berhenti serta langsam sepanjang 3 detik serta dapat menyala kembali cuma dengan memutar selongsong gas, merik bukanlah Spesifikasi Honda BeAT eSP?

Spesifikasi dan Harga Honda BeAT eSP dan Beat POP eSP

Feature Honda BeAT eSP ini cukup komplit, ke-2 varian motor ini dilengkapi dengan feature skutik kelas atas, terkecuali feature yang sudah dijelaskan tadi, juga ada feature seperti side stand switch, brake lock, combi brake sistem juga magnetic key shutter, serta untuk kemampuan U-box di bawah jok meraih 11liter. Dengan tehnologi eSP yang diusungnya bikin ke-2 sekutik ini memiliki mengkonsumsi bahan bakar yang lebih hemat dibanding generasi pada awal mulanya, serta performanya juga lebih. 
Spesifikasi Honda BeAT eSP 

Engine : 108, 2cc silinder tunggal berpendingin udara 
Dimensi PxLxT : 1. 873x678x1. 074mm (BeAT eSP) serta 1. 867x678x1. 074mm (BeAT POP) 
Wheelbase : 1. 256mm 
Ground Clearance : 140mm 
Tinggi Jok : 740mm (BeAT eSP), 735 (BeAT POP) 
Berat Kosong : 94 kg (CW), 95 kg (CBS serta CBS-ISS) 
Volume Tangki : 3, 7 liter 
Jenis Rangka : Tulang Punggung 
Suspensi Depan : Teleskopik 
Suspensi Belakang : Monosok 
Ban Depan : 80/90-14 
Ban Belakang : 90/90-14 
System Pengereman : Standard (CW), Combi Brake Sistem (CBS serta CBS-ISS) 
Harga Honda BeAT eSP 

Untuk Harga Honda BeAT eSP yang di tawarkan Honda lebih murah dibanding Harga Honda BeAT POP eSP, lantaran memanglah Harga All New Honda BeAT ini di tawarkan sesuai sama kelengkapan feature yang diusungnya. Tersebut Price Daftar Honda BeAT eSP 
Harga All New Honda BeAT POP eSP 

CW : Rp 13, 85 juta 
CBS : Rp 14, 15 juta 
CBS-ISS : Rl 14, 65 juta 
Harga All New Honda BeAT eSP 

CW : Rp 14, 15 juta 
CBS : Rp 14, 45 juta 
CBS-ISS : Rl 14, 95 juta

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon