Sunday, February 22, 2015

Aksesoris Keren Untuk Honda Beat FI

Motorlosari.com, Aksesoris Keren Untuk Honda Beat FI - Paket aksesories ini bisa dipasang pada Honda BeAT FI STD, Honda BeAT FI CW & Honda BeAT FI CBS. 

Paket ini memiliki 2 pilihan warna dan terdiri dari : 

Muffler cover garnish – bikin perlindungan kaki dari knalpot dengan warna trendi 
Visor – visor aerodinamis memiliki bahan Polykarbonat yang tahan panas 
Rubber step floor – pelindung dek pijakan yang buat motor semakin nyaman berkendara 
Air cleaner garnish – aksesories penutup pembersih udara dengan bentuk cool yang berikan kesan sporty 


Untuk aksesories Beat FI anda dapat memasangnya sendiri dirumah, tidak ada harus meletakkan di Ahass. Tetapi bila anda ingin memasangnya di Ahass bisa pula. 
Langkah pemasangannya sangat mudah, ikuti tips pemasangan Tank Pad dibawah ini :  
Persiapan Sebelum Pemasangan : 

Letakan kendaraan di tempat yang aman dan matikan mesin sebelum pemasangan. 
Optimis seluruhnya Parts ada di dalam paket dan sesuai sama sama perlengkapan yang sudah ditunjukan. 

Tips pemasangan Aksesories : 

Rubber Step Floor 
Bersihkan seluruhnya ruangan pemasangan (Rubber Step Floor) dengan menggunakan kain halus serta cairan Alchohol Swa, dan optimis ruangan bebas dari minyak, kotoran serta debu. 
Lepaskan seluruhnya protector Double Face Tape (DFT) yang ada di bagian belakang Rubber Step Floor. 
Buka 4 buah screw yang ada pada Stepfloor (gambar). Lalu berikanlah cairan Ahessive Promotor pada jalur yang akan diserang DFT, lalu tunggu kurang lebih 10 detik, untuk beroleh hasil yang maksimal. 
Pakai Rubber Step Floor pada ruangan stepfloor motor, dilanjutkan dengan meletakkan kembali 4 buah screw pada stepfloor. 
Berikanlah penekanan pada seluruhnya permukaan Rubber Step Floor yang sudah terpasang pada ruangan. Agar dapat menempel lebih kuat, dan bertindak dengan optimal. 

Visor 
Bersihkan seluruhnya ruangan pemasangan (Visor) dengan menggunakan kain halus serta cairan Alcohol Swab dan optimis ruangan bebas dari minyak, kotoran serta debu. 
Lepaskan seluruhnya protector double face tape yang ada di bagian pinggir belakang visor. 
Pakai Visor di ruangan pemasangan. 
Berikanlah penekanan pada seluruhnya permukaan Visor yang sudah terpasang pada ruangan. Agar dapat menempel dengan kuat, dan bertindak dengan optimal. Patikan segi atas Visor sejajar dengan bagia n atas cover streering. 

Air Cleaner Garnish 
Bersihkan seluruhnya ruangan pemasangan (Air Cleaner) dengan menggunakan kain halus serta cairan Alcohol Swab, dan optimis ruangan bebas dari minyak, kotoran, serta debu. 
Lepaskan ujung-ujung protector Double Face Tape (DFT) yang ada di bagian belakang Air Cleaner Garnish. 

Pakai Air Cleaner Garnish pada ruangan, lalu lepaskan seluruhnya protector DFT lewat cara perlahan. 
Berikanlah penekanan pada seluruhnya permukaan Air Cleaner Garnish yang sudah terpasang pada ruangan. Agar dapat menempel lebih kuat, dan bertindak dengan optimal. 

Muffler Garnis 
Bersihkan seluruhnya ruangan pemasangan (Muffler Guard) dengan menggunakan kain halus dan Alcohol Swab, serta optimis ruangan bebas dari minyak, kotoran, serta debu. 
Lepaskan dua buah baut pada muffler. 
- Buka segi ujung protector DTF pada Muffler Garnish. 
– Pakai Muffler Garnish di ruangan pemasangan diikuti dengan melepas seluruhnya protector Double Face Tape (DFT), serta meletakkan kembali baut, ring muffler guard samping kanan. 
Berikanlah Penekanan pada seluruhnya Muffler Garnish yang sudah terpasang pada ruangan. Agar dapat menempel lebih kuat dan bertindak dengan optimal. 
Setelah anda meletakkan semuanya aksesories tercatat di atas Disarankan untuk tidak menggunakan sepeda motor selama minimal 12 jam setelah pemasangan untuk mendapatkan daya rekat DFT yang maksimal dan tahan lama.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon