Thursday, October 22, 2015

Beberapa Jenis Lamborghini Dan Harganya

motorlosari.com, Beberapa Jenis Lamborghini Dan Harganya - Lamborghini adalah merek supercar eksotis yang berbasis di Sant'Agata Bolognese, Italia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini, yang mengelola sebuah traktor dan pemanas bisnis sebelumnya. Didorong ke dalam kebangkrutan oleh krisis energi di awal 70-an, Lamborghini dijual dan sejak itu telah dimiliki oleh sejumlah perusahaan, termasuk Chrysler dan pemilik saat Audi AG, yang dengan sendirinya dimiliki oleh Volkswagen Group.

Tidak usah disangkal lagi, harga suatu mobil Lamborghini nyaris rata-rata diatas miliaran rupiah. Makin kesini, perubahan mobil Lamborghini semakin mutakhir serta berkembang baik dari sisi jenis, design, mesin dan kecepatan dan tidak lupa fitur-fitur nya yang mumpuni, dengan kemajuan-kemajuan itu, tidak heran bila mobil sport ini masuk dalam daftar mobil termahal didunia. Banyak type mobil Lamborghini yang launching sampai kini, The Richest merangkum 5 mobil termahal Lamborgini, Lamborghini apa sajakah yang termasuk juga? Apakah favorite Anda masuk juga?

Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno Roadster

Jenis Lamborghini Veneno Roadster merupakan mobil mewah dengan super cepat dan penampilan yang begitu elegan, Mobil ini hanya di produksi 9 unit didunia oleh pabrikan yang berbasis di Sant'Agata Bolognese, Italia ini, dengan mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Veneno Roadster dapat melesat dengan kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dengan kurun waktu dibawah tiga detik saja, sungguh kecepatan yang fantastis, Untuk kecepatan optimal, supercar ini dapat melesat sampai 355 km/jam. Veneno Roadster di bandrol dengan harga US$5, 6 juta atau setara Rp72, 5 miliar, wow sungguh harga yang tidak sedikit.

Lamborghini Egoista Concept

Lamborghini Egoista Concept

Bisa kita ketahui dari namanya saja, nama Egoista, jadi design mobil ini memang benar-benar sungguh sangat egois. mengapa tidak egois, karena mobil ini hanya dapat menaruh satu penumpang saja, dan untuk masuk ke mobil ini pengemudi pun harus susah payah lompat terlebih dahulu dan karena tidak tersedianya pintu untuk masuk dari sisi kanan maupun dari kiri mobil. 
Maka pengemudi hanya bisa memasuki kokpit mobil melewati kaca depan yang berbentuk seperti kaca pesawat tempur rusia, dan Lamborghini Egoista ada dengan membawa atau mengusung mesin V10 berkapasitas 5, 2 liter dengan dibanderol harga US$3 juta atau setara dengan Rp39 miliar, sungguh harga sebuah mobil egois yang sangat fantastis bukan, hem. Ngeri membayangkan harga mobil ini.

Lamborghini Aventador J

Lamborghini Aventador J

SportCar Lamborghini Aventador J merupakan mobil super elegan dan mewah, mobil ini dibekali dengan sebuah mesin dengan 6.5 liter, dan 12 silinder yang dapat menyemburkan berupa daya maksimum sekitar 700 tenaga kuda dan mobil ini dapat melesat kian lebih dari 297 km/jam, benar-benar luarbiasa, dengan keindahan design eksterior serta interiornya dan ini berbeda dengan Lamborghini Egoista Concept yang egois dengan satu tempat duduk dan masuk menggunakan kaca depan, namun SportCar Lamborghini Aventador J di buat eksklusif, mengingat supercar ini cuma ada satu di dunia.

Lamborghini Aventador J di desain oleh Filippo Perini, supercar ini di desain serta di buat dalam kurun waktu enam minggu saja dan ini sungguh cepat untuk sekelas mobil mewah dengan spesifikasi super mewah dan tampilan yang elegan, mobil ini di bandrol dengan harga yang fantastis US$2, 8 juta setara dengan Rp36 miliar, uang semua itu gan, memang bukan apa-apa untuk sekelas pebisnis dengan omset miliaran perminggu dan pecinta sportcar dengan spesifikasi kelas wahid.

Tags : lamborghini veneno roadster, lamborghini aventador j, lamborghini egoista concept

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon