Friday, October 16, 2015

Honda Vario 110 FI 2014 Abadi Motor Losari

Abadi Motor Losari - Pada tanggal 29 Maret 2014, beberapa peserta honda show indonesia memiliki kesempatan menjajal motor teranyar dari Astra Honda Motor (AHM) yakni New Vario 110 injeksi serta New Blade 125 injeksi., kesempatan ini kita bakal mengulas New Vario 110 FI dari segi penampilan serta feature saja. Vario 110 FI telah mengaplikasikan headlight LED yang diklaim lebih jelas, irit daya serta awet. Dari sisi design, adalah kombinasi bentuk headlight old Vario 110 karbu serta Vario Techno 110. Lalu, untuk bentuk buritan Vario 110 FI ini tampak pergantian di bentuk lampu belakang yang tampak lancip dibagian ujungnya.

Honda Vario 110 FI 2014

Berpindah ke sisi feature, New Vario 110 FI ini sudah dilengkapi dengan folded hook, yang berguna waktu membawa barang umpamanya belanjaan dari supermarket. Desainnya yang inovatif, membuatnya bisa dilipat waktu tak dipakai. New Vario 110 FI ini dapat telah dilengkapi integrated key shutter with seat opener atau tombol pembuka jok yang terintegrasi kunci kontak, seperti diterpakan pada PCX 150 serta Vario 125 FI.

New Vario 110 FI ini dapat dilengkapi dengan answer back sistem yang berperan untuk mempermudah kita waktu mencari posisi motor waktu ditempat parkir. Jangkauan answer back sistem ini sejauh 30 mtr..
Pengoperasiannya yaitu dengan memakai remote yang sudah disiapkan. Tingkat kerasnya nada bisa ditata dalam 4 level. Baterei remote memakai jenis CR2025 yang banyak didapati dipasaran.

Terkecuali fitur-fitur yang sudah dijelaskan diatas, masih tetap ada feature double inner rak, combi brake sistem (CBS), dan sebagian penyempurnaan yang lain, yakni kemampuan bagasi yang lebih luas dari Vario 110 karbu, dan pergantian posisi tuas parking brake lock.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon