Saturday, January 16, 2016

Cara Wrapping Full Body Motor Dan Mobil Khusus Bahan Oracal Dengan Tehnik Yang Mudah

Tags

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Wrapping Full Body - Bagi anda sobat Otomotif, saya baru saja dapet info baru nih, tentang dunia Seni wrapping di forum, pas lagi baca-baca kog ada yang kasih thread mengenai wrapping, langsung aja ane baca secara kompit dan langsung saja ane simpulkan dan update di blog motorlosari.com, dan berikut adalah hasil dari baca-baca saya mengenai wrapping.

Cara wrapping full body motor dan mobil khusus bahan oracal

1. Alat dan bahan yang digunakan

Pada langkah yang pertama dalam tehnik ini adalah anda tentunya harus mempersiapkan alat dan bahan yang akan anda gunakan untuk melakukan tehnik ini, untuk alat dan bahan yang di perlukan adalah sebagai berikut:
  • Hair Dryer
  • Gunting
  • cutter (pemotong)

2. Cara Wrapping Full Body

  • Langkah pertama adalah dengan membuat motif yang akan di letakan pada permukaan stiker tersebut. Begitu tampilan gambar pada stiker telah terbentuk secara sempurna, maka proses penempelan sudah bisa dilakukan secara bertahap.
  • Pada langkah yang kedua adalah, langsung saja anda balut bodi motor anda secara keseluruhan dengan stiker (wrapping), Tehnik ini menjadikan langkah yang cepat tanpa mengubah warna bodi atau tanpa harus mengganti cat motor anda. dan menggunakan langkah wrapping ini jelas menghemat biaya, karena bisa anda hitung sendiri jika anda harus menggunakan cat semprot, anda harus menghapus dulu atau mengamplas body motor dan kemudian anda cat ulang, sungguh merepotkan.
  • Dan kerja kita adalah, bagaimana caranya menempelkan semua bahan dari Oracal tersebut bisa menempel ke seluruh body tanpa ada lipatan, Dan dari sekian banyak jenis stiker, oracal menjadi salah satu jenis stiker yang banyak telah banyak digunakan oleh para pembuat jasa wrapping karena tekstur yang sangat mudah ditata, elastis dan fleksibel saat di gunakan.  
  • Perlu anda ketahui bahwa untuk mempermudah pada proses penempelan, anda bisa awali dengan menempelkan pada bagian tengah stiker, yang dilanjutkan dengan masuk ke bagian sisi tepi. 
  • Dan penggunaan hair dryer penting sekali, dan ini diperlukan untuk melenturkan bentuk stiker agar stiker bisa tertempel dengan sempurna atau tidak terdapat bagian stiker yang terlipat dan rubah.

Berikut adalah contoh gambar yang bisa anda pahami mengenai tehnik wrapping

Cara Wrapping Full Body Motor Dan Mobil Khusus Bahan Oracal Dengan Tehnik Yang Mudah
awali dengan menempelkan pada bagian tengah stiker

Cara Wrapping Full Body Motor Dan Mobil Khusus Bahan Oracal Dengan Tehnik Yang Mudah
wrapping full body motor dan mobil khusus bahan oracal

Sekian update kali ini, dan semoga bisa bermanfaat bagi anda sobat Honda Tiger, informasi mengenai wrapping tersebut dapatkan dari salah satu penerima jasa wrapping di jawa barat tepatnya di SPBU Pasir Jambu, Jalur Karadenan Talang

tags: wrapping technique, cara membuat wrapping full body

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon