Sunday, January 17, 2016

Keunggulan Yamaha Mio J Dibanding Dengan Motor Matik Lainya Seperti Honda Vario Dan Suzuki Spin

Motorlosari.com. Berita Seputar Otomotif, Keunggulan Yamaha Mio J - Pabrikan motor asal jepang Yamaha Mio J merupakan salah satu motor berjenis matic yang diproduksi oleh Yamaha. Mio J hadir dengan lima varian warna, seperti merah, hijau, biru, putih, dan hitam di awal tahun 2007 yang lalu, kini yamaha mio banyak di pilih banyak konsumen, berikut adalah kenapa yamaha mio banyak di minati konsumen termasuk Mio J

Berikut adalah keunggulan yamaha mio j dibanding dengan motor matik lainya

1. Dalam tampilan warna yang elegan

keunggulan yamaha mio
Yamaha Mio J Merah yang elegan

Pilihan warna yang sangat beragam tersebut dimaksudkan untuk memberikan keleluasaan kepada para penggemar matic dalam memilih warna motor kesayangan. Desain dari Yamaha Mio J terkesan mewah, sporty, dan elegan, sehingga membuat setiap pengendaranya menjadi terlihat begitu berkelas. Yamaha Indonesia telah membuat sebuah gebrakan yang luar biasa dengan meluncurkan dua varian motor terbarunya, yaitu Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J-Fi, bahkan Mio J-Fi sekarang telah menjadi primadona bagi para penggemar matic.

2. Teknologi Injeksi Menjadi Faktor utama Keunggulan Mio J

Hal ini dikarenakan motor tersebut telah menggunakan sistem teknologi injeksi yang terbukti irit dan juga ramah akan lingkungan. Mio J memiliki teknologi mesin yang lebih responsif. Hal ini dapat dilihat dari performanya yang mampu melesat dengan cepat serta untuk mendapatkan putaran gas yang bertenaga, tidak perlu memutar gas terlalu dalam. Pada mesin Mio J telah dilengkapi dengan silinder berkapasitas 113 cc, 4 tak, 2 valve berteknologi SOHC dan juga terpasang pendingin kipas agar mesin tidak mudah panas. Ketangguhan mesin Mio J mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 7,75 PS di 8.500 RPM dan torsi maksimum sebesar 8,5 NM di 5.000 RPM.

3. Keunggulan lain Mio J yang menggunakan Diasil Cylinder

Untuk menambah performanya, mesin Mio J telah menggunakan Diasil Cylinder dan Forged Piston yang dapat membuat proses pembakaran menjadi lebih sempurna, menghemat bahan bakar mesin, menghasilkan tenaga yang besar. Dengan teknologi terbarunya dari Yamaha, yaitu Yamaha Mixture JET-Fuel Injection membuat Mio J terlihat semakin canggih. Mio J juga telah dilengkapi dengan sistem suspensi pada bagian depan dan belakang. Suspensi pada bagian depan menggunakan tipe telekospik, sedangkan di bagian belakang berlengan ayun dengan suspensi mono shock. Selain itu, Mio J juga telah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan dan rem tromol pada bagian belakang untuk menjaga laju kecepatan motor. Beberapa kekurangan dari Mio J, yaitu Mio J memiliki setang yang mudah bergetar pada saat melewati jalur yang tidak rata atau bergelombang. Selain itu, Mio J juga memiliki suara mesin yang keras dan sangat berisik.

Bagi saya memilih motor adalah hal terpenting, karena dengan memilih secara tepat, maka kita akan nyaman saat mengendarainya, sekian pembahasan mengenai Mio J yang bisa saya sampaikan, baik dari segi warna tampilan, Keunggulan lain secara teknologi mesin baru, jika ada komentar lain bisa komnetar di bagian bawah.

tags: keunggulan mio j, spesifikasi yamaha mio j, perbedaan yamaha mio dan spin, harga otr yamaha mio

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon