Sunday, January 10, 2016

Tips Ringan Cara Meningkatkan Gas Spontan Agar Tarikan Enteng Pada Honda Tiger

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif - Ini adalah salah satu Tips atau Cara ringan-ringan saja dari salah satu anggota di forum Honda Tiger facebook, sebut saja namanya Mas Aditya Wanto, Tips ini bisa anda coba pada honda Tiger kesayangan anda, Caranya sih Mudah saja dan tidak rumit Karena ini hanya pada pengaturan Suplai Bensin yang masuk dari saluran bensin masuk pada karburator.

Cara Meningkatkan Gas Spontan Agar Tarikan Enteng Pada Honda Tiger

Pada langkah yang pertama adalah anda anda cari plat penekan yang ada di luar karburator dan kemudian anda tekuk atau bengkokkan ke bagian bawah dan atur kerenggangan, jangan sampai suplai bensin terlalu besar juga, karena ini juga bisa mempengaruhi tekanan bensing yang masuk dalam karburator, dan jika terlalu banyak maka effek yang terjadi juga busi bisa cepet kotor dan hitam, sehingga motor bisa ngadat. ada baiknya anda setting di tempat yang lebih paham dalam pengaturan tersebut.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada bagian dibawah ini, bagian dimana plat yang dibengkokkan ke bagian bawah.

Tips Ringan Cara Meningkatkan Gas Spontan Agar Tarikan Enteng Pada Honda Tiger
Gambar plat yang di bengkokkan ke bawah, ilustrasi 
gambar dari Mas Aditya Wanto

Terima kasih info dari Mas Aditya Wanto di forum Honda Tiger Facebook, semoga ini bisa membantu bagi sesama komunitas honda tiger yang lain di seluruh indonesia, untuk kritik dan saran yang lebih tepat bisa berkomentar di bagian bawah postingan, dan akan saya tambahkan pada artikel ini, agar pembaca bisa membaca secara lengkap nantinya.

tags: cara meningkatkan gas spontan, menambah tarikan pada honda tiger, menambah suplai bensin pada karburator honda tiger

Artikel Terkait

2 comments

bisa di coba gan, ini share dari anggota forum

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon