Monday, May 2, 2016

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Pembangunan jalan tol pejagan pemalang - Kenyamanan saat berkendara dan untuk menanggulangi kemacetan di jalur pantura pada mudik lebaran pada tahun 2016 ini, kesiapan terus di lakukan, untuk itu pembangunan jalan tol pejagan-pemalang dikebut untuk memudahkan bagi para pemudik agar bisa lebih cepat ke tempat kampung halaman dan tanpa harus berlama-lama menumpuk dijalan pantura.

Ruas tol Pejagan-Pemalang seksi 1 dan 2 telah rampung 100 persen 

Pengujian telah dilakukan olet Tim uji kelayakan jalan dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Bina Marga dan Kementerian Perhubungan melihat secara keseluruhan dilokasi mengenai kesiapan Tol Pejagan-Brebes Timur untuk beroperasi pada bulan Mei 2016 dan Rencananya, setelah selesai dinyatakan siap dan layak, pada jalan tol Pejagan-Brebes Timur yang menjadi bagian dari tol Pejagan-Pemalang, akan dibuka untuk uji coba buat umum selama seminggu. Selama pada masa uji coba itu, nantinya pengguna jalan tol diperbolehkan melintasi secara gratis dan tanpa harus membayar biaya tol tersebut, dan biasanya akan berlangsung selama satu minggu. dan berikut adalah gambar-gambar dari Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang dan ejagan-Brebes Timur


Pembangunan jalan tol pejagan-brebes timur
Pembangunan jalan tol pejagan-brebes timur

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang
Pembangunan jalan tol pejagan-brebes timur

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang
Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang
Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang

Pada Jalan Tol Pejagan-Pemalang seksi I dan II telah rampung 100 persen dan mulus serta sangat siap untuk dilalui kendaraan. Zulmarlian juga menegaskan, sedangkan Jalan Tol Pejagan-Pemalang seksi III sepanjang 10 km itu belum bisa dikerjakan karena terhambat dengan pembebasan lahan. Sedangkan Jalan Tol Pejagan-Pemalang seksi IV sepanjang 26 km sudah mulai dikerjakan karena pada bagian pembebasan lahannya sudah selesai.

Dan untuk Nantinya dalam pembayaran tol Pejagan-Pemalang akan terintegrasi dengan tol Kanci-Pejagan. Nantinya akan dibuat terintegrasi juga dalam pembayarannya, jika pada jalur tol Kanci-Pejagan memang sudah ada tarifnya yaitu sebesar Rp24 ribu, jadi nanti ditambah dengan tol Pejagan-Pemalang, yang disebutkan oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat BPJT, Mahbullah Nurdin.

Dan untuk kelanjutan proses pembangunan jalan tol hingga menuju ke semarang, proses pembebasan tanah dan pengerukan beberapa lokasi juga di lakukan untuk mempercepat dalam proses penyelesaian proyek jalan tol Batang-Semarang yang tentunya harus membebaskan beberapa lahan di beberapa desa yang dilalui proyek tersebut.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon