Wednesday, June 15, 2016

Spesifikasi dan harga OTR honda All New CB 150R wilayah jateng dan DIY

Motorlosari.com - Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor honda yang banyak dinantikan para pecinta otomotif, terutama para kawula muda, pada tanggal 14 Februari 2016 dilakukan acara launching yang dihadiri langsung oleh pembalap repsol honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Berikut adalah Spesifikasi dan harga honda All New CB 150R wilayah jateng dan DIY

Seperti apa desain secara keseluruhan

PT AHM menuturkan mengenai spesifikasi motor terbarunya tersebut bahwa untuk kasta 150cc telah banyak membawa perubahan yang signifikan dari body dan mesin sehingga sangat-sangat sempurna untuk sekelas motor sport yang ada di pasaran dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan harga OTR honda All New CB 150R wilayah jateng dan DIY
Tampilan All New CB150R

Pada desain headlamp di buat lebih menyempit sehingga terlihat lebih elegan, pada bagian body terutama pada desain jok dibuat lebih nungging, sehingga kesan sporty memang begitu kental terasa, pada Honda All New CBR150R masih menggunakan mesin yang sama dengan All New CB150R Streetfire.

Dengan menggunakan mesin terbaru DOHC 4-valve dengan kapasitas 150cc digabungkan dengan sistem transmisi 6 percepatan, kemudian terdapat pendingan cairan yang membuat motor dan mesin lebih tahan panas sehingga dapat melaju dengan stabil jika anda pecinta touring jarak jauh, maka pendingin yang dimiliki honda All New CB150R akan sangat membantu dalam ketahanan mesin.

Dengan tenaga sebesar 17,1 PS di putaran 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm di 7.000 rpm akan membuat All New Honda CB150R semakin bertenaga dengan tarikan awal hingga menuju kecepatan tinggi, begitu besar tenaga yang tercipta akan membuat akselerasi motor semakin mengagumkan. Dan tentunya untuk fitur dan kelebihan sistem mesin maupun body masih banyak lagi.

Berapa harga OTR All New CB 150R wilayah jateng dan DIY

Untuk harga OTR All New Honda CB150R memang ada perbedaan sedikit antara kota yang satu dengan yang lainya, apalagi untuk yang berada diluar jawa tentunya akan lebih tinggi dalam harga jual, karena memang masalah biaya transportasi atau biaya distribusi, berikut adalah daftar harga OTR untuk All New Honda CB150R dalam beberapa varian
  • Honda CBR150R Revolution White dan Nitro Black Rp 32.500.000,-
  • Honda CBR150R Racing Red Rp 31.100.000,-
  • Honda CBR150R Repsol MotoGP Rp 33.300.000,-
Apa yang terjadi jika honda All New Honda CB150R di modifikasi secara extrime, Baca selengkapnya dibawah ini...

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon