Tuesday, February 7, 2017

Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang

Motorlosari.com, Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang, Moto mania semua pasti sudah tau kalo pecinta Vespa di Indonesia sangatlah banyak, club-club vespa di indonesia bisa dibilang sudah menjamur di seluruh wilayah tanah air, dari sekian banyak club Vespa tersebut, terdapat beraneka ragam jenis dan aliranya mulai dari yang klasik orisinil, retro, racing look, drag, sampai yang beraliran Vespa gembel. 

Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang


Pada edisi hari ini saya khusus akan membahas Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang, karena banyak sekali dari para pengguna Vespa di Indonesia yang kurang puas dengan performa mesin Vespa standartnya. Hanya sekedar informasi bahwa di Indonesia ini sudah ada organisasi Vespa Balap Indonesia (VBI), maka dari itu pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang khusus untuk Moto mania semua yang punya hobi memacu adrenalin dengan memacu Vespanya dengan kencang, siapa tau Moto mania bisa bergabung di VBI tersebut.

Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang


Nah berikut ini adalah cara-caranya :
  1. Ganti Karburator dengan ukuran 24 : 24, tujuanya untuk memperpanjang nafas Vespa tersebut,   bahkan jika perlu gantilah karburator Yamaha RX King ataupun karburator Ninja.
  2. Pijakan kaki/Foot Step di buat model Underbond, tujuanya pada saat Vespa masuk tikungan dengan kecepatan tinggi, Foot Step tidak menyentuh aspal. 
  3. Agar tampilan menjadi lebih racing look, stang agak dibengkokkan ke bawah/ sedikit kebelakang, atau bila pe rlu ganti stang dengan model stang milik Vespa Excel. 
  4. Ganti blok mesin dengan blok racing PINASCO atau MALOSSI, yang memiliki plus/tambahan seher dan 6 lubang bilas, maka kapasitas Cc Vespa yang tadinya 150 kini menjadi 200 Cc.
  5. Gunakan Pork Vespa Super, agar pada saat Vespa melaju dengan kencang, baik di trek lurus ataupun tikungan, laju Vespa akan lebih stabil.
  6. Gnti kopling standart dengan kopling racing dendan 4 kampas.
  7. Gunakan knalpot SITO atau DRC, karena pengaruh dari knapot sangatlah besar.
  8. Kemudian yang terahir potong body bagian belakang secara miring, jika Moto mania mengiginkan tampilan yang lebih keren.
Cara Modifikasi Vespa agar bisa Melaju lebih Kencang

Nah ..., demikian tadi adalah cara Modifikasi Vespa agar bisa melaju lebih kencang, semoga informasi yang saya bagikan untuk Moto mania semua bisa bermanfaat ..., Amin. Dan jangan lupa nantikan informasi-informasi seputar dunia Otomotif Kendaraan Roda Dua, hanya hanya di Motorlosari.com, Sanpai jumpa lagi ... 


tag : Modifikasi Vespa

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon