Saturday, February 18, 2017

Modifikasi Dan Mengganti Mesin Yang Cocok Untuk Honda C70

Motorlosari.com, Modifikasi Dan Mengganti Mesin Yang Cocok Untuk Honda C70

Seperti yang kita tau bahwa barang antik adalah barang yang diburu dan diminati oleh banyak orang, tak terkecuali dalam dunia otomotif, Honda C70 misalnya, kini banyak sekali pecinta motor di Indonesia yang menginginkan motor yang satu ini, karena tampilanya yang unik khas motor tempo dulu. Honda C70 merupakan salah satu motor produksi pabrikan honda yang dibuat pada awal tahun 1964 sampai dengan tahun 1982. Motor ini pernah menjadi primadona dan berjaya di masanya, tapi siapa yang mengira bahwa sekarang ini Honda C70 kembali diminati dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor klasik khususnya.
Bahkan kini sering kita jumpai Honda C70 yang berseliweran dijalanan seolah-olah ingin menunjukan eksistensinya kembali, tak jarang Honda C70 di masa kini memiliki tampilan yang lebih manis dan kinclong, serta memiliki performa mesin yang memuaskan, semua itu tentu saja tak lepas dari perawatan dari sang pemiliknya.


Akan tetapi untuk merawat barang antik seperti Honda C70 tentu saja tidak mudah, diperlukan ketelatenan dan kesabaran ekstra, bahkan untuk mencari spare part orisinil Honda C70 saat ini sangatlah sulit, karena para produsen sudah tidak memproduksi spare part untuk motor antik C70 ini lagi. Namun bagi anda pecinta Honda C70 janganlah berkecil hati, karena untuk masalah mesin, Honda C70 ini bisa di oplos dengan mesin honda lainnya.
Kira-kira mesin apa saja yang bisa di oplos dan cocok untuk mesin honda C70 ini ? yuk kita lihat beberapa pilihan mesin yang cocok untuk Honda C70 berikut ini :
1.      Mesin Honda Prima
Yang pertama adalah mesin dari Honda Prima, pada mesin ini memiliki dudukan yang tidak jauh beda dengan mesin Honda C70 asli, maka dari itu untuk mengganti mesin ini tidak memerlukan usaha yang sulit.
2.      Mesin Honda Grand
Mesin yang cocok untuk Honda C70 selanjutnya adalah mesin honda grand, mesin Honda Grand sudah memiliki 4 kecepatan yang bisa membuat performa motor Honda C70 jadul menjadi lebih bertenaga dan lebih kencang.
3.      Mesin Honda Legenda
Opsi lain adalah dengan menggunakan mesin Honda legenda 1 atau Honda legenda 2, sekilas mesin Honda legenda ini memang mirip dengan mesin Honda Grand. Namun mesin Honda legenda merupakan mesin yang telah di sempurnakan oleh pabrikan Honda di jepang untuk memaksimalkan performa dari mesin-mesin Honda sebelumnya.
4.      Mesin Honda Supra
Pilihan mesin lainnya yang cocok untuk Honda C70 adalah mesin Honda Supra, karena mesin Honda Supra ini tergolong masih baru dan spare partnya juga mudah untuk dicari, sehingga anda tidak perlu pusing lagi apabila ada onderdil yang rusak dan harus diganti.

Modifikasi Dan Mengganti Mesin Yang Cocok Untuk Honda C70

Modifikasi Dan Mengganti Mesin Yang Cocok Untuk Honda C70

Modifikasi Dan Mengganti Mesin Yang Cocok Untuk Honda C70


Nah ..., gimana ? kira-kira mesin apa yang cocok untuk dipasang di Honda C70 anda, semoga referensi tadi bisa bermanfaat dan bisa memberikan solusi untuk permasalahan anda, sampai jumpa di artikel kami selanjunya ... 

tag : modifikasi motor

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon