Monday, February 27, 2017

Modifikasi Lampu Motor Agar Lebih Terang dan Keren

Motorlosari.com, Lampu pada motor merupakan bagian yang sangat penting. Selain fungsinya untuk menerangi saat berkendara dimalam hari, lampu juga berpengaruh pada tampilan motor itu sendiri. Lampu seakan memberikan karakter pada sebuah kendaraan, tak heran, kini banyak sekali kendaraan khususnya sepeda motor yang mengalami modifikasi pada bagian lampunya, baik itu lampu kepala, lampu senja, maupun lampu sein.

Modifikasi Lampu Motor Agar Lebih Terang dan Keren


Bagi anda pecinta kendaraan roda dua yang ingin memodifikasi kendaraan anda, khususnya pada bagian lampu, berikut ini adalah rekomendasi lampu yang bisa anda digunakan :

1. Lampu Kristal

Lampu kristal diperuntukan untuk lampu utama/lampu kepala, anda bisa menggunakan lampu kristal dengan warna nyala putih terang atau yang warna nyalanya kuning, tergantung selera. Dengan penggunaan lampu kristal ini, akan menghasilkan penerangan yang lebih baik sekaligus memberikan kesan elegan pada kendaraan anda.

Modifikasi Lampu Motor Agar Lebih Terang dan Keren

Modifikasi Lampu Motor Agar Lebih Terang dan Keren



2. Stoplamp LED

Sesuai dengan namanya, stoplamp LED digunakan untuk lampu bagian belakang/lampu rem. Lampu ini memiliki beberapa perpaduan warna pada saat sedang nyala yaitu merah, biru dan kuning. Pada lampu jenis ini, memiliki aksen garis-garis dimana setiap garis memiliki warna tersendiri. Pada saat anda melakukan pengereman, lampu akan menyala dengan warna yang berubah-ubah (berkerlap-kerlip), sehingga dengan menggunakan lampu jenis ini di kendaraan anda akan menimbulkan kesan mewah.


Modifikasi Lampu Motor Agar Lebih Terang dan Keren

3. Lampu Sein LED

Lampu sein LED bisa digunakan, baik untuk lampu sein depan maupun belakang. Anda bisa memilih warna nyala lampu sein LED ini sesuai keinginan, misalnya warna kuning, merah, biru, atau hijau.

Modifikasi Lampu Motor Agar Lebih Terang dan Keren


Nah demikian tadi adalah rekomendasi jenis lampu yang saya berikan untuk anda hari ini, akan tetapi jangan lupa, jika anda ingin memodifikasi lampu kendaraan anda, jangan sampai meninggalkan fungsi utama dari lampu itu sendiri. Karena lampu yang bagus adalah lampu yang bisa menerangi jalan di kegelapan dan juga bisa memberikan tanda yang jelas untuk pengendara lain.
Sampai disini dulu pembahasan kita, dan sampai jumpa lagi pada kesempatan berikutnya, terimakasih !

Tag : Modifikasi Motor


Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon