Saturday, July 22, 2017

Cara dan langkah yang di lakukan untuk Modifikasi honda tiger 2000 menjadi ducati.

Model motor ducati yang sexi dan sangat trendy  membuat setiap orang mendambakanya dan bermimpi ingin memilikinya. Namun karena harga motor ducati tersebut yang sangat mahal dapat di siasati dengan cara memodifikasi  motor yang anda punyaa menjadi bernuansa ducati. Pada hal ini anda bisa melakukan modifikasi yang anda kehendaki . Kalau ingin memiliki ducati gunakanlah sedikit ketelitian dan ketekunan.
                       
Adapun proses modifikasi yaitu dengan cara merombak body motor honda tiger 2000 menjadi ducati sebagai berikut:

Pada pemasangan fairing depan terambil dari fairing depan yamaha TZM. langkah Kemudian fairing bodi belakang memakai cagiva mito jiplakan dari fairing Ducati 916, pada bentuk tangki di bentuk mengunakan dempul dan di bentuk sesuai dengan ducati. Langkah selanjutnya Pemasangan deltabox terletak di antara tangki dan fairing depanya, pada bagian lampu depanya masih mengunakan menurut fairing yang di pasang pada modifikasi tersebut. Untuk bagian lampu belakang masih mengunakan standarnya honda tiger 2000.
modifikasi honda tiger 2000 menjadi ducati yang sexi


      Grip john tomac yang di pasang pada kemudi yang mengantikan grip, Bagian sokbreker depan memakai sokbreker dari yamaha fz 400 yang berdiameter 38 mm di pasang dengan klem segitiga tanpa merupah sisi sudut kemudi. Kemudian lengan ayun standarnya diganti mengunakan bahan dari swing arm cagiva RS 125-C10 yang telah di lengkapi mengunakan sokbreker monosok marzochi, pada bagian pemasangan ini harus membuang body bagian belakang dekat roda, di ganti dengan mengunakan cincin dari plat baja 2 cm di gantikan pada bagian yang terpotong. hingga sokbreker bisa bergerak dengan baik.
modifikasi tiger 2000 menjadi ducati yang sexi


     Filter standar tidak bisa di pertahankan karena pemasangan monosok harus di ganti dengan filter yang bermerk U-BEST yang sesuai dengan ruang yang tersisa. Master rem dan tuasnya masih mengunakan standarnya, rem depan mengandalkan cakram ganda 300 mm, minyak rem yang digunakan berjenis prestone dot 3. Pada bagian rem belakang mengunakan cakram yang berukuran 230 mm.
modifikasi tiger 2000 menjadi ducati yang sexi


     Kaliper terganti dari RG 80 Gama dobel piston. slang rem yang di sengaja di buat dari stainless steel yang di padukan dengan master rem 1/2 inci yang di lengkapi dengan rem aslinya. Pada bagian velg depan mengunakan palang tiga yang bermerk enkei yang berukuran diameter 17 inci , lebar 3 inci di lengkapi ban dunlop elite sp 110*0/17, kemudian pada velg bagian belakang mengunakan enkei 18 inci , lebar 4 inci di lengkapi ban bridgestone cyrox 14060/18.
modifikasi tiger 2000 menjadi ducati yang sexi


     Sproket depan mengunakan 12 mata dan belakang mengunakan 48 mata yang bermerk tsubasi. jok pengemudi di sesuaikan dengan modifikasi yang di lakukan. knalpot di ganti dengan knalpot yang di lengkapi sliencer. 
     setelah proses itu inilah hasil modifikasi honda tiger 2000 yang berubah model menjadi ducati yang sexi.
      
modifikasi tiger 2000 menjadi ducati yang sexi


           
    tag:modifikasi honda tiger 2000 menjadi ducati


h

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon