Sunday, July 23, 2017

Cara mengatasi mobil yang terkunci dari dalam.


Halo sahabat semua di sini saya akan menulis artikel tentang cara mengatasi mobil yang terkunci dari dalam. Pada saat seperti ini pasti seseorang yang mengalami seperti ini panik, apalagi pada saat mesin mobil menyala. Nah di sini saya akan memberikan solusinya.

Banyak orang yang meningalkan kunci mobilnya di dalam mobil. Biasanya pada sekarang ini banyak sekali mobil yang mengunakan kunci pintu otomatis, jadi saat kunci mobil tertinggal di dalamnya biasanya orang yang keluar dari mobil terus menutup pintunya. Sedangkan pada mobil tersebut tedapat kunci pintu otomatis, pastinya pintu akan mengunci sendiri secara otomatis.

Berikut ini solusi untuk mengatasi mobil yang terkunci dari dalam


Inilah cara yang dapat anda lakukan saat mengalami seperti gambar di bawah ini

cara mengatasi mobil yang terkunci dari dalam secara otomatis


Jika terjadi hal seperti ini maka langkah yang harus di lakukan adalah dengan cara mengunakan tali simpul. Cara mengunakanya itu sangat mudah sekali yaitu dengan cara memasukan tali simpul tersebut kedalam mobil melalui selah pintunya, selanjutnya setelah masuk maka anda harus mengepaskan tali simpul ke kunci pintu mobil tersebut, setelah pas , kemudian kencangkan tali simpul tersebut, setelah kencang maka hal yang di lakukan kemudian adalah dengan menarik tali simpul ke bagian atas agar pintu mobil dapat terbuka.

Saya memberikan informasi seperti ini karena bagi anda yang mengalami hal tersebut, maka anda bisa mengunakan cara yang saya berikan tersebut. Itulah cara yang ada, kalau tidak ada kunci cadangan maka andapun bisa mengunakan cara seperti di atas

tag:mobil terkunci dari dalam


Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon