Thursday, July 20, 2017

Informasi mesin dan Spesifikasi motor Klasik Honda CB

Selamat berjumpa kembali para sahabat pecinta motor klasik dan motor yang mempuyai mesin yang sangat bandhel dan kuat. Sekarang ini banyak sekali orang yang suka memodifikasi motor klasik seperti halnya motor CB dan motor klasik C70 , di kalangan para pecinta motor klasik pada saat ini banyak sekali orang yang sangat mengemari touring menggunakan motor antik yang mempunyai mesin tua ini seperti honda cb.Saking banyaknya orang yang mengemari motor ini, sekarang ini harga sepeda ini sangat membikin ngiler.

Motor antik ini selain di buat touring bahkan sekarang diadakan kontest motor honda CB, honda cb yang bermesin tua saat ini biasanya para pemodifikasi menganti mesin motor tersebut dengan mesin motor yang mempunyai cc besar, karena adanya kontest ini sekarang ini banyak orang yang mengikuti kontest tersebut. kalau kontest yang pasti adalah adu bentuk body penampilan sepeda tersebut. kalian ketahuilah bahwa motor honda cb itu adalah motor klasik dan benntuknyapun unik.

Kenapa motor klasik Honda CB banyak diminati?

dari kalangan remaja sekarang ini banyak sekali para remaja yang mempunyai motor honda CB, adapun alasan kenapa para remaja sekarang ini mengunakan motorCB adalah alasan yang pertama karena ada pepatah sekarang ini motornya antik ceweknya cantik. itulah alasanya nah di balik alasan itu ternyata sekarang terjadi, para remaja mengunakan motor ini untuk bergaya, karena motor ini sangat mempunyai gaya bentuk yang sangat elegan.

informasi yang mengenai motor klasik honda CB

Motor CB merupakan motor yang tergolong kedalam golongan motor antik. karena motor ini mengusung mesin ...  Motor klasik seperti ini mempunyai mesin yang sangat bandhel, mesin tersebut juga mudah untuk di betulkan bila terjadi kerusakan tentang sparepartnya, karena onderdilnya masih mudah di dapatkan, dan masalah mesin motor kuno tersebut mudah di betulkan.

motor ini merupakan salah satu motor yang paling klasik dan sampai sekarangpun masih di sebut motor klasik, karena sampai sekarang masih banyak orang yang mempunyainya, dan tidak seperti motor gede yang kuno motor gede pada zaman kuno juga banyak tetapi sekarang sudah tidak ada di karenakan tidak ada yang menjual onderdilnya, tidak seperti honda CB kalau onderdil honda CB sampai sekarang banyak yang menjualnya. oleh karena it sekarang motor honda CB banyak yang menggemarinya.

tag:informasi tentang motor klasik

Artikel Terkait

1 comments so far

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon