Thursday, July 20, 2017

Sekilas informasi tentang Motor klasik Honda C70

Hallo sahabat pecinta motor unik dan klasik,di sini saya akan memberikan sekilas informasi tentang honda c70 atau biasanya orang menyebut bukan honda c 70 tetapi biasanya dengan sebutan minti, kenapa kok bisa minti....? di beri julukan minti karena bisa di lihat dari ukurannya karena kecil seperti anak mentok jadi disebut minti dan juga sepeda ini pun tidak mempunyai laju, karena kecepatan sepeda ini cuma 70 cc.


Berikut adalah sekilas informasi tentang motor klasik C70 beserta kisaran harga


Pada tahun ini ternyata banyak sekali para peminat honda C70 , saking banyaknya peminat dari motor tersebut,ya seperti zaman sekarang ini kita sering bertemu dengan si motor kecil ini. walaupun motor klasik tetapi jangan kaget dengan harganya yang sekarang ini. motor C 70 sangat banyak yang meminatinya hingga sekarang ini harga C70 berkisaran 7 jutaan keatas.

karena Motor honda C70 sekarang ini banyak sekali yang membuat klub motor klasik. pada saat ini pada motor klasikpun tidak cuma honda C70 tetapi masih banyak lainya yaitu seperti honda  CB , dan honda Gl. pada motor C70 ini, karena pada motor C70 terdapat keunikan dan motor ini termasuk motor klasik oleh karna itu tidak heran kalau honda C70 sangat banyak di gemari oleh para pecinta motor klasik di sekitar kita ini.
informasi tentang motor klasik honda C 70 dan spesifkasinya

Sekarang ini banyak sekali aliran modifikasi. itupun tidak cuman sedikit terdapat banyak sekali model-model modifikasi, pada saat ini banyak orang memodifikasi motor kuno / motor klasik seperti honda C 70 untuk bergaya karena modifannya yang sangat modern, kenapa saya menyebut modern? karena pada cara orang memodifikasi sekarang ini menggunakan onderdil yang sangat modern. Para pemodif yang memodif honda C 70, biasanya memodifikasi mengunakan velg yang berwarna warni, kenalpot di ganti racing ,dan warna sepedapun banyak yang menganti dengan warna-warna yang lebih mencolok. 

tag:informasi motor klasik C 70

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon