Saturday, March 31, 2018

Ternyata ini fakta penyebab rangka honda cb150r mudah patah.

Kembali lagi berjumpa dengan saya di motorlosari.com. Disini saya akan membahas kasusu tentang rangka honda cb150r mudah patah, kasusu ini sangat ramai menjadi perdebatan para bikers honda cb150r. dan berikut ini saya akan membahas hal yang menyangkut rangka honda cb150r mudah patah. mari kita simak ulasan di bawah ini.

Berikut ini adalah fakta rangka honda cb150r mudah patah:

honda cb150r pada saat ini proses penjualannya memang sangat laku keras. Di balik penjuallannya yang sangat laku keras ini, pihak honda ternyata mempunyai misi yaitu melakukan pengurangan biaya produksi,
fakta rangka honda cb150r mudah patah dan penyebab

tetapi penjualanya harus tetap laku keras. Saat ini honda melakukan pengurangan jumlah bahan produksi contohnya di honda cb150r ,dan cbr. Pada honda cbr 150 old tahun 2010 masih menggunakan rangka deltabox, tetapi pada sekitar tahun 2013 honda kembali memproduksi motor sport honda cbrnya dengan menggunakan rangka yang menggunakan pipa besi yang terlihat kecil, ini yang di sebut dengan pengurangan biaya produksi. 

Inilah fakta penyebab rangka honda cb150r mudah patah.

Rangka honda cb150r mudah patah karena kita sering membawa benda yang berlebihan,

fakta rangka honda cb150r mudah patah dan penyebab

hal ini dapat mempengaruhi rangka honda cb150r mudah patah, karena rangka honda cb150r hanya terdapat 2 buah pipa pada bagian titik tumpunya. Coba kalian bayangkan rangka yang terbuat dari 2 buah pipa kecil tetapi kalian membawa benda berat yang berlebihan ?... apa tidak patah.

Jenis motor sport honda cb150r ini adalah jenis motor yang di design untuk touring di daerah kota-kota saja, dan tidak di perkenankan untuk di jadikan alat angkut barang yang berlebihan.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon