Saturday, April 21, 2018

Harga rangka Honda CBR150R baru beserta biaya pemasanggannya

Hallo jumpa lagi dengan motorlosari.com di sini saya akan menuliskan artikel tentang harga rangka Honda CBR150R baru beserta biaya pemasanggannya
Rangka merupakan komponen yang penting pada motor, untuk itu memperlakukannya juga enggak boleh main-main. Baru-baru ini beredar kabar bahwa salah seorang pemilik Honda CB150R Street Fire mengeluhkan rangkanya yang patah.

Terlepas dari apapun penyebabnya, rangka yang patah meski bisa 'ditolong' dengan melakukan pengelasan, tapi alangkah baiknya jika rangka yang patah tidak lagi digunakan.
Hal tersebut untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, akibat adanya kesalahan saat mencoba menyambung rangka.

Lantas bagaimana solusinya?

harga-rangka-honda-cbr-baru-harga-special-edition-dan-reguler



 Rangka motor patah pada sambungan las nya Facebook / Yoga Gupink / Honda CBR 150R Facelift Indonesia
Rangka motor patah pada sambungan las nya

Rupanya bagi pengguna Honda CB150R Street Fire, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan rangka yang bisa dibeli secara utuh.

Masalah harga, rupanya berbeda warna juga mempengaruhi harganya.

"Untuk harga sasis yang hitam Rp 2.570.000 sedangkan untuk yang merah Rp 3.050.000," ungkap Stanley, Chief Mechanic AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), seperti dilansir dari motorplus.gridoto.com.

AHASS pun selaku bengkel resmi Honda selalu siap bila konsumen akan mempercayakan pemasangan rangka baru ke motor mereka.

Namun untuk tarif pemasanganya Stanley mengaku belum bisa memastikannya.

"Mungkin sekitar Rp 500.000 karena hampir seperti turun mesin, gak ada pastinya tergantung waktu, lebih dari 1 hari masuknya hitungan turun mesin," tambahnya.

Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon