Tuesday, April 24, 2018

Ternyata design rangka SUZUKI GSX-R150 memang terbukti kuat dan lebih efisien

Hallo sobat motorlosari.com kembali lagi dengan ane di sini saya akan membahas artikel  Ternyata design rangka SUZUKI GSX-R150 memang terbukti kuat dan lebih efisien. untuk mengetahui kebenarannya yuk mari kita simak ulassannya di bawah ini ada di bawah ini.

 Ternyata design rangka SUZUKI GSX-R150 memang terbukti kuat dan lebih efisien:
SUZUKI Motor Indonesia dipastikan akan mulai mendistribusikan SUZUKI GSX-R150 pada bulan januari 2017 kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan SUZUKI GSX-R150 melalui inden online. Nah, kali ini bang admin ingin membahas tentang rangka SUZUKI GSX-R150 yang kemarin sempat bang admin pertanyakan kepada orang yang benar – benar paham dengan hal tersebut. Kebetulan bang admin ketemu dengan beliau di taman mall kelapa gading sebelum bang admin memenuhi undangan menejemen SUZUKI.

Ternyata rangka SUZUKI GSX-R150 yang di simpulkan kuat dan ringan ini, menggunakan pipa kotak yang lebih efisien

Awalnya bang admin mempertanyakan model rangka dari SUZUKI GSX-R150 menganut model apa. Beliau menjawab, bahwa rangka SUZUKI GSX-R menganut model twinspar, karena rangka utamanya ada 2 yang menjulur kebawah mengapit swing arm dan juga sebagai dudukan mesin SUZUKI GSX-R150.

Lalu mengapa SUZUKI GSX-R150 memakai rangka twinspar kotak kecil, bang admin…????
Inilah kecerdikan dari desainer SUZUKI Motor Indonesia dalam membuat rangka SUZUKI GSX-R150. Penggunaan pipa kotak pada rangka utama dikarenakan pipa kotak lebih efisien dan lebih kuat jika dibandingkan dengan pipa bulat (dengan ketebalan yang sama).

 Ternyata design rangka SUZUKI GSX-R150 memang terbukti kuat dan lebih efisien


Cerdasnya lagi pipa kotak yang digunakan tidak terlalu besar, ini dimaksudkan untuk menekan bobot atau berat dari rangka itu sendiri (jadi inget rangka SUZUKI RGR150 yang kecil tapi kuat).
Jadi kesimpulannya adalah rangka SUZUKI GSX-R150 memang terbukti kuat dan  lebih efisien.


Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon