Monday, April 23, 2018

Ternyata harga part berbahan karbon fiber harganya mahal banget

Hallo semua kembali lagi dengan saya di motorlosari.com, di sini saya akan menuliskan artikel tentang kenapa harga part berbahan karbon fiber harganya mahal banget?... untuk mengetahui apa penyebabnya mari kita baca ulasannya di bawah ini.

Ternyata harga part berbahan karbon fiber harganya mahal banget.
Mungkin masih banyak yang bertanya nih, kenapa harga part berbahan karbon fiber harganya mahal banget?
Apa mahal karena terlihat keren dan sporty?
Tidak bro, bukan karena tampilannya yang bikin tampilan part berbahan karbon fiber mahal. Karbon fiber bisa dibilang salah satu penemuan jenius soal material.

Ternyata harga part berbahan karbon fiber harganya mahal banget


Pasalnya, karbon fiber punya bobot yang lebih ringan namun juga lebih kuat dari pada baja. Makanya, part ini memiliki beragam keuntungan yang bisa didapat sekaligus dalam kendaraan. Selain kekuatan, bobot yang ringan juga bikin kendaraan lebih bertenaga dan juga irit bahan bakar. Sebab dengan bobot yang lebih ringan kerja mesin tidak terlalu terbebani.

Harga mahal, karena untuk membuat bahan yang satu ini tidak mudah.
Karbon Fiber merupakan rajutan serat-serat karbon fiber yang diproduksi dengan cara sedemikian rupa agar kuat Enggak heran kalau harga Kawasaki Ninja H2 Carbon bisa lebih mahal Rp 200 juta dibanding model biasa

Ternyata harga part berbahan karbon fiber harganya mahal banget


Tentu itu bukan karena hanya penambahan karbon, tapi ada penambahan part lain di Ninja H2 Carbon yang bikin harganya melambung

Beberapa orang telah mencoba kekuatan part berbahan karbon fiber yang diadu dengan baja. Hasilnya, selain lebih ringan part berbahan karbon fiber jauh lebih kuat.


Artikel Terkait

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel
EmoticonEmoticon